SEKumpulan ARtikel SENDiri

Blog Gado Gado Dengan Banyak Campuran Bumbu

19 Jan 2015 - 20:52 WIB

Istirahat sejenak setelah kemarin mengikuti Sunday sharing, terlagi keesokan hari harus berangkat kerja,ngetwit sedikit dengan smartphone teman, tidak sempat membuka notebook saya langsung terlelap tidur, bahkan lupa mengunci pintu kontrakan, bagun pagi kaget dengan pintu kontrakan sedikit terbuka, hmm.. ini mah kelalain sendiri semalam, panic ..takut ada sesuatu yang lenyap, hati sangat bersyukur tidak ada barang satu pun yang hilang.

Inget materi kemarin di Sunday sharing tentang branding branding gitu, mungkin kalau di terapkan cukup bagus, namun saya belum terfokus untuk satu kategori di blog, terkadang apa yang menjadi pengalaman ,saya tuliskan di blog, baik pengalaman traveling dan lainya saya tuliskan di blog, mungkin blog sekarsend sudah terlanjur menjadi sebuah blog gado gado dengan berbagai campuran bumbu kategori.

Hmm.. banyak bumbu mungkin kalau gado gado asli mah lezat kali yah.. entah apa blog gado gado awalnya tidak mengerti , namun setelah sempat mendengarkan pembicara pembicara di Sunday sharing saya menjadi paham, bahkan saya sempat ngobrol dengan mba ani seorang blogger yang sering saya baca artikel di blog anny blogdetik , walaupun blog yang dimiliki gado gado terpenting tulisan bermanfaat.

Menengok daftar isi, ternyata woow gado gado blognya terlalu banyak bumbu nih, campur aduk tulisan yang di posting pada blog sekarsend, bahkan banyak artikel tidak bermanfaat saya share di blog ini, hmm tadinya mau di hapus satu per satu artikel yang tidak bermanfaat, namun saya sih, untuk tambah tambah campuran, namun menurut sobat pembaca artiket yang tidak bermanfaat di hapus tidak yah?


TAGS   Personal / pengalaman / personal / Tentang /