SEKumpulan ARtikel SENDiri

Curug Dago

10 Jan 2015 - 19:28 WIB

Muter kesana kemari mencari sebuah lokasi wisata alam curug dago, alhasil bisa menikmati sebuah keindahan curug yang begitu deras mengalir dari sungai di wilayah dago bandung.

Akses jalan yang sempit, menjadikan taveling yang menggunakan kendaraan mobil tidak bisa memasuki lokasi wisata, bahkan menggunakan sepeda motor pun ngepas dengan jalanan yang setapak dengan arugan semen, cukup membayar sepuluh ribu per motor , kendaraan pun bisa di parkir langsung pada tempat lokasi.

Masuk lokasi wisata, dengan taman dan pemandangan pohon bambu menyambut, duduk sejenak di sebuah saung berdekatan dengan warung, kalau dipikir datang ke tempat wisata curug dago paling pas dengan pacar, karena suasanya sejuk nan sepiupss tapi jangan berbuat negative di lokasi wisata.

Berikut sempat potrat potre foto walaupun menggunakan smartphone sederhana.

387ed238281126d3c7bdc2cd2d1478a8_01-curug-dago

9adabe0594f779202a808225ed78f2b2_02-curug-dago

Sebuah tangga menurun mengantar saya, walaupun kaki agak menurun dengan ribuan anak tangga, rasanya bisa terobati setelah melihat pemandangan curug di sungai dago yang mengalir, sebuah batu besar di dalam sebuah saung adalah prasasti dari kerajaan Thailand..

Yah walaupun tidak membaca tuntas sejarah dari batu prasasti tersebut, sungguh indah juga pemandangan di sekitar, bahkan sempat menemui seorang pemancing ikan di lingkupan air curug.


TAGS   alam / Personal / pengalaman / travel /


Comment
  • Meja TV Minimalis 2 years ago

    Mantebb nih air terjunn….semoga pemprov selalu merawatnya

  • Ktnozi semproel 2 years ago

    Seru juga tuh keknya liburanya, itu fotonya lagi ngapain ya hahaha… :D

    keren masbro…

    ******************************
    seru banget sob, itu fotonya lagi berfose dikit mh..hehe..
    terimakasih atas kunjungannya sob.