SEKumpulan ARtikel SENDiri

Cari Referensi Travelling Di DetikTRAVEL

26 Dec 2014 - 10:24 WIB

e07e44c3a9eb4382aa8ae1e38afd8ea6_dsc_6306

Tidak direncanakan dari awal,segala perlengkapan dan persiapan bekal sudah matang, saya dengan rombongan berangkat, traveling yang di tuju kota tertentu, salah satu sahabat rombongan menggunakan smartphone sebagai alat pencari jalan, keberangkatan pertama sampai kota tertentu berjalan dengan sempurna, walaupun arah jalan yang berliku, perempatan , perboden telah dilalui, masih menempuh jarak jauh lagi dengan kota yang di tuju.

Mempercepat perjalanan, dengan mengambil jalur pintas, tidak disangka jalanan pun macet, bahkan dalam satu rombongan tidak ada yang mengetahui arah jalur kemana, smartphone yang di pegang sebagai penunjuk jalan minim sinyal, akibatnya lemot prosess loading peta GPSnya, terpaksa bertanya Tanya dengan warga, bahkan hampir puluhan kali bertanya,sampai badan bosan puter balik kendaraan berulang kali.

Kendaraan mobil hitam Toyota alpha berhenti , rasanaya dekdekan. Kirain polisi mau tilang rombongan kami yang dari tadi muter muter daerah tersebut, hati punya perasaan seorang perempuan turun dari mobil tersebut, iya bertanya kepada rombongan kami , bahkan pertanyaan tersebut adalah arah jalur ke tempat wisata yang di tuju, sama percis dengan tujuan wisata yang dicari, robongan kami pun menjawab , Bahkan kami juga sedang mencari alamat tersebut mba..

Tidak banyak bertanya mobil pun berangkat, rombongan kami melanjutkan perjalanan, dengan penuh syukur, salah satu warga memanggil, kami pun di bekali sebuah peta tempat berbagai wisata di kota tersebut, dan alhamdulilah bisa berwisata ria bareng sahabat, setelah , beberapa tempat wisata terkunjungi , salah satu sahabat rombongan kepikiran DetikTRAVEL , sob lain kali cari referensi tempat wisata ke DetikTRAVEL siapa tau bisa beri informasi.. jawab sobatku

DetikTRAVEL Sumber Informasi Traveling

Informasi tempat wisata untuk traveling sangat di butuhkan, terkadang ketika hendak liburan ,ada perasaan untuk pergi traveling, bahkan keingingan kuat mulai menghantui pikiran, namun entah kemana arah dan tujuan wisata yang akan di sambangi, bahkan bingung untuk traveling kemana, kebanyakan orang kemana pun tempat yang kita sambangi akan menenangkan diri kita.

Tidak ada sumber yang jelas, pengarah yang benar, hanya kesesatan yang biasa di dapatkan, biasanya traveler bertanya ke satu lokasi ke lokasi lain, dengan adanya smartphone sangat berperan penting untuk traveler, apalagi smartphone dengan di bekali koneksi internet.

detikTRAVEL bisa di jadikan sumber referensi untuk traveling, bahkan semua tips dan trik berkemas dan lain sebagainya , seperti contoh ide artikel yang berada di detikTRAVEL Tamasya Ke Banten, akan sangat berguna sebagai referensi traveling, bahkan untuk referensi tempat wisata.

Jaman sekarang ini sudah canggih, bahkan smartphone atau gadget anda bisa menyimpat aplikasi detikcom , dengan sekali klik, pilih detikTRAVEL, semua referensi tinggal pilih.


TAGS   Personal / pengalaman / #SemangatNgeblog / travel /