SEKumpulan ARtikel SENDiri

Banyak Komentar Spam Masuk Di Blogdetik Ku

28 Nov 2014 - 00:43 WIB

_spamasukSetiap harinya waktu terus berputar , hari terus berganti , tidak terasa lamanya ngeblog dengan blogdetik terus menemani, yah walaupun penulis ahir ahir ini jarang untuk menulis sebuah artikel, kesetian dengan blogdetik masih tersimpan di hati, karena blogdetik telah memberikan pengalaman baru bagi dunia ngeblog.

Sebelum menulis artikel ini ,mencoba menegok Dasbor utama akun blogdetik, dengan banyaknya komentar dari sahabat blogger menjadikan saya sangat senang, bahkan seringkali ada komentar sahabat blogger yang me motivasi admin blog.

Kemarin admin menulis sebuah posting artikel Hati Hati Spamhause masuk ke email,yang isinya sebuah pesan spam.tidak terduga sekarang spam masuk komentar akun blogdetik Sekarsend , sungguh kaget admin ketika melihat komentar akun blogdetik di kerubuti oleh spam, dengan nilai komentar ratusan , hmmm eleheleh admin menggelengkan kepala.

Blog Sekarsend awalnya bersih dan suci , namun sekarang sudah ternoda oleh komentar spam , syukurnya hanya komentar spam yang masih bisa terhapus dengan mudah , komentar pun ingin admin bersihkan dengan tuntas , agar blog sekarsend kembali suci.

Tulisan lain.


TAGS   Personal / ngeblog / pengalaman /