SEKumpulan ARtikel SENDiri

Tetangga Ku Kecil Kecil Tidak Takut Dengan Ular

26 May 2014 - 09:58 WIB

anak ular fahri
Fahri adalah salah satu nama anak dari seorang tetangga belakang rumah , umur nya masih kurang mengetahui namun sekolahnya kelas dua di sekolah dasar, yah seperti anak kecil pada umum nya fahri selalu bermain dengan teman sebayannya , namun ketika di suruh untuk memegang ular yang cukup lumayan besar , si fahri tak mempunya rasa takut walaupun ular tersebut menurut saya menggelikan.

Satu pemeliharaan ular milik orang tua fahri sendiri, entah ular apa namannya fahri bersama kaka nya si saeful memelihara satu ular , sempat bertanya ke saeful , apa yang menyebabkan kamu tidak takut dengan ular peliharaannya tersebut ?

Jawab Saeful! : Saya pun tidak takut dengan ular peliharaan ini, walaupun dia menganga membuka mulutnya , karena ular ini matanya tertutup dengan kulitnya sendiri .

Walaupun ular tersebut tidak bisa melihat dengan matannya , namun saya masih saja tidak percaya dan saya pun mencoba memegang ular tersebut, dengan rasa takut yang menyelimuti saya mencoba memegang dan ternyata ular nya cukup jinak , asal tangan kita jangan terlalu dekat dengan mulut ular nya.

Tikus yang setap harinya di buru oleh fahri dan keluargannya untuk makanan ular tersebut, dengan satu tikus setiap makan maka ular tersebut lama kelamaan akan cukup membesar, yah sekarang ini ukuran ular nya pun sudah lumayan cukup besar, dengan bobotnya yang berat panjannya hampir sama dengan meteran.

Artikel Pesonal lainya


TAGS   Personal /