SEKumpulan ARtikel SENDiri

Malam Minggu Ulat Bulu

27 Apr 2014 - 15:34 WIB

Pada malam itu saya di undang untuk menghadiri sebuah hataman Al Quran di rumah sodara , acaranya di mulai tepat sehabis solat isya , Sesudah sholat maghrib saya sempatkan diri saya untuk membuka sebuah situs social media dan blog , saya pun sempat mendownload sebuah aplikasi ponsel , sambil mendownload sebuah aplikasi kumandang adzan isya pun memanggil , saya biarkan notebook saya nyala dan download aplikasi berjalan , Alhamdulilah sehabis solat isya download aplikasi ponsel selesai dengan suksess.

Sesampai di rumah sodara, saya agak ketinggalan beberapa menit untuk melihat sodara saya mengaji , yah walaupun saya agak ketinggalan tapi saya bisa mendengarkan suara lafad al quran dari mulut sodara saya , sebenarnya saya agak malu dengan diri saya sendiri kenapa ngaji saya belum lancer dan kalah sama sodara saya yang masih kecil , Kemeriahan dan yuforia saat selesai hataman al quran .

Pulang kerumah , sempat ada seorang kawan meminta bantuan untuk menghilangkan virus heur di laptop nya , allhamdulilah saya bisa membantunya walaupun sempat googling dulu dari internet , kemudian saya tidur dan saya belum sempat membersihkan tempat tidur saya , tidur pun nyenyak dan pas di pertengahan malam bandan saya gatal gatal panas pedih , saya pun langsung bangun dan untuk memeriksa ada apa dan kenapa , ternyata ada seokor ulat bulu yang bulunya sudah abis karena tertiduri oleh saya.

Saya pun mandi dan seluruh badan saya di oleskan bedak gatal . allhamdulilah saya masih sempat solat subuh dan pagi pagi saya langsung capcus untuk berangkat jogging bareng seorang kawan .

Artikel Laiya.


TAGS   Personal / personal /