SEKumpulan ARtikel SENDiri

Utamakan Sollat Pada Saat Asik NgeBlog

14 Apr 2014 - 16:08 WIB

Sebelumnya yang baca artikel ini mungkin anda non muslim atau muslim?! Tapi tidak apa apa untuk non muslim juga boleh baca dah . Islam mewajibkan kita sebagai umat nya sollat lima waktu dalam sehari , namun banyak juga umat muslim yang meninggalkan kewajibannya hanya untuk kepentingan kepentingan tersendiri, hanya terpampang pada KTP (Kartu tanda penduduk) kita di claim sebagai muslim, namun tak tahu gimana kenyataanya.

Syukurnya masih banyak umat muslim yang menaati aturan sollat wajib, Saya selaku umat muslim harus melakukan kewajiban sollat , Walaupun sollat saya dalam sehari masih bolong bolong , allhamdulilah terlaksana dengan baik tidaknya urusan yang maha kuasa.

Ngeblog adalah kerjaan saya sehari hari pada saat ini ketika saya sudah outshorcing dari perusahaan , namun saya juga jarang untuk menulis artikel saya setiap hari , terkadang setiap satu hari full hanya untuk surfing melihat artikel artikel orang lain agar menambah wawasan saya dan ngeblog , rasa jenuh pun selalu menghampiri saya ketika ngeblog namun saya balas dengan bermain games.

Setiap harinya selalu pantengin notebook tepat depan layar monitor, ketika adzan Dzuhur , ashar berkumandang saya langsung mematikan notebook saya , walaupun ngeblog nya belum tuntas sempurna , saya bergegas untuk langsung ambil wudhu dan melakukan sollat baik itu di mushola terkadang di rumah.

Berdoa dan meminta untuk kesehatan badan baik itu jasmani maupun rohani , ngeblog terkadang bisa memakan waktu yang cukup lama di depan monitor tetapi janganlah lupa untuk melakukan kewajiban kita sebagai umat muslim.

Artikel Lainya


TAGS   agama / Personal /