SEKumpulan ARtikel SENDiri

Notebook Rusak Tiba -Tiba Mati

8 Apr 2014 - 11:59 WIB

Netebook tiba - tiba mati

Netebook kesayangan pemberian ibu tiba tiba mati begitu saja ketika di nyalakan , ada apa gerangan dengan notebook ku ini?! , berhari hari saya sangat sabar dan tidak terlalu di pikirkan masalah notebook kesayangan ku tersebut , namun saya sempat mencari solusi ke internet dan tidak membuat hati saya sreg begitu saja , saya juga sempat bertanya Tanya di twitter resmi Acer indonesia dan selalu di tanggapi dengan tegas.

Notebook adalah alat utama saya untuk menulis dan menciptakan artikel di blog tak ada notebook terkadang saya males untuk pergi ke sebuah warnet , notebook saya ini sudah memberikan banyak manfaat untuk saya dan sudah saya jadikan teman sehari hari , namun kalau dalam keadaan ingin menulis artikel notebook dalam keadaan rusak saya pun berani membayar 3000/jam untuk melihat keadaan blog saya di sebuah warnet.

Ketika saya optimis memberanikan diri untuk membongkar notebook , allhamdulilah sekarang notebook saya bisa di gunakan kembali , ternyata masalah yang di alami oleh notebook saya sepele namun berakibat fatal, saya juga tidak menyangka kalau notebook saya ini tiba tiba mati tanpa sebab yang pasti.

Jika sobat mempunyai sebuah notebook dan mempunyai masalah yang sama dengan notebook saya langkah yang harus anda lakukan (1)Buka rangka notebook anda (2)Coba anda cek batrai notebook terpasang sempurna atau tidak (3) Bersihkan kotoran yang menumpuk di dalam mesin notebook (4) Kemudian Pasang kembali rangka notebook dengan sempurna (5) Insya allah kalau mempunyai masalah yang sama dengan notebook saya pasti nyala.

Saya sempat ingin membawa notebook ke tukang service computer lokal namun berhubung langkah di atas berhasil di lakukan, rencana saya untuk datang ke tukang service computer lokal tak jadi.

Artikel Lainya.


TAGS   Personal / teknologi /