SEKumpulan ARtikel SENDiri

Baru Memasang W3Counter Di Blogdetik

29 Mar 2014 - 13:47 WIB

W3Counter apa itu?! Awalnya saya tidak mengerti dan tidak pernah memahami , apa sebenarnya W3Counter yang berada di blogdetik , setelah kemarin saya sempat mengklik link website W3Counter dari Blogdetik saya mencoba sign up dan ternyata saya mengetahui apa fungsi dari W3Counter.

Data pengunjung atau stant pada website blogdetik bisa kita lihat di website W3Counter blogdetik , karena tidak tahu apa fungsi W3Counter tersebut, sempat ingin membiarkan plugin W3Counter tidak di aktifkan pada blogdetik , namun setelah saya mencoba dan meng aktifkan W3Counter baru baru ini , sekarang saya bisa melihat data pengunjung blogdetik ,yang bisa di lihat dari W3Counter .

W3Counter blog sekarsend.blogdetik.com saya pasang pada siang hari , widgetnya saya pasang pada bagian kanan dan pecis seperti gambar di bawah ini.

W3C

W3C

Kesimpulannya , W3Counter adalah sebuah situs yang menyediakan analisis terhadap pengunjung pada blogdetik kita, dari W3Counter lah kita bisa mengetahui berapa jumlah pengunjung blog per harinya atau per bulannya , kita juga bisa melihat darimana pengunjung blog kita berasal.

Baca Juga Yah?

Seribu, Duaribu
#IngatLingkungan Mengajak Murid Sekolah Dasar
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Perjalanan Ke Bandung


TAGS   Personal / personal / ngeblog /