SEKumpulan ARtikel SENDiri

Obat Ku Alami Lidah Buaya

17 Mar 2014 - 10:30 WIB

Lidah Buaya

Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang konon katanya di percaya untuk digunakan sebagai bahan dari shampoo , sudah banyak brand atau merek shampoo di Indonesia yang menggunakan bahan dari lidah buaya , lidah buaya bagus sebagai obat rambut, namun ketika orang berkehendak lain lidah buaya di gunakan sebagai obat turun panas ketika saya sakit.

Saya jadikan tanaman lidah buaya sebagai obat turun panas, berawal dari seorang guru sekolah dasar yang meng informasikan kalau tanaman lidah buaya bagus untuk kesehatan tubuh , selain ampuh mengobati segala macam penyakit, tanaman lidah buaya juga tidak mengandung bahan kimia ketika di buat sebagai obat.

Lidah buaya yang langsung saya petik dari tanamannya di buat sebagai obat alami ketika saya sakit dengan cara sebagai barikut.

  • Kupas kulit tanaman lidah buaya dengan rapih, daging lidah buaya tidak boleh ikut terkupas
  • Rendam daging lidah buaya yang sudah terkupas ke dalam air yang sudah di kasih garam dalam waktu 15 menit (Fungsi untuk menghilangkan lendir) jangan sampai merendam lebih dari 15 menit nanti akan terasa asin.
  • Cuci berulang ulang dengan bersih, menggunakan air bersih hasil rendaman daging lidah buaya , jangan sampai menyisa lendir.
  • Kemudian godog daging tanaman lidah buaya pada panci beserta air bersih.
  • Jikalau sudah masak , Diminum selagi hangat

Selamat Mencoba

Obat alami lidah buaya yang saya gunakan ini ketika saya sakit , dengan puji syukur kehadirat allah, alhamdulilah saya bisa lekas sembuh dengan mengunakan obat lidah buaya, turun panas saya menjadi menurun, menurut guru yang meng informasikan obat alami tanaman lidah buaya ini, fungsinya banyak dan salah satunya baik sebagai kesehatan.

Baca Juga Yah!

Seribu, Duaribu

Pengalaman Menghilangkan Jerawat


TAGS   informasi / Kesehatan /