SEKumpulan ARtikel SENDiri

Seribu, Duaribu

14 Mar 2014 - 14:26 WIB

seribu duaribu

Beberapa hari ini ini saya sedang mengalami drop dalam menulis artikel, kepala saya pun pusing tak terbendung bahkan bukan pusing saja , bisa di bilang saya sedang sakit, saking konslet memory lost saya sampai lupa untuk menulis artikel di blog, namun selama saya sakit seribu, duaribu duit di kantong.

Printer adalah salah satu alat pencetak Dokumen maupun gambar, Sebuah mesin printer menambah komplit daftar barang elektronik di rumah ( Emangnya segalanya sudah ada? Katanya Komplit! Tablet sama computer saja kaga punya), Printer Cetak 3 In 1 bisa Cetak, photocopy, scan ( Pastinya Mahal tuh!!), Sebenarnya saya membeli dengan harga 700 Ribu.

Ber bulan bulan selama saya masih mencari nafkah ( Belum Punya Istri ), Printer Yang saya beli pun tidak pernah terpakai karena saya jarang pulang kampung, 1bulan sekali saya pulang kampung, punya rencana ingin menjual Printer tersebut namun tuhan berkehendak lain kepada saya.

Printer yang saya punya sekarang ini menjadi sumber dari uang seribu, duaribu untuk isi kantong saya rencana awal ingin menjualnya sekarang pun tak jadi,awal mulai dari tetangga seorang anak sekolah dari sekolah menengah sedang membutuhkan artikel dan ingin meng print nya, berhubung letak warnetnya jauh dari blok rumah saya pun kasihan kepada anak tersebut dan bersedia meng print artikel.

Dengan satu pelanggan tetangga saya sangat bersyukur karena membaga berkah , teman teman nya kini meng print artikel, foto dan lainya di rumah saya, risky memang sudah ada yang mengatur, dengan puji syukur saya masih di berikan risky walaupun seribu , duaribu di kantong saya.

Baca Juga yah?

Caleg Hobi Bolos Jangan Di Coblos


TAGS   Personal / personal /