SEKumpulan ARtikel SENDiri

Demam Berdarah Berujung Perjodohan

2 Mar 2014 - 12:30 WIB

Demam Berdarah adalah penyakit yang konon katanya bisa menyebabkan kematian pada manusia, Kecil dulu saya pernah mengalami terkena imbas penyakit demam berdarah tersebut ,Allhamdulilah dengan puji syukur karunia tuhan yang maha kuasa saya masih di berikan nyawa sampai sekarang.

Demam Berdarah yang saya alami ketika itu sudah mulai akut,seluruh badan saya pun sudah menghitam semua , disebabkan lamanya saya tidak di periksa kan ke dokter dikarenakan orang tua saya sedang ada keperluan di luar kota,.

Badan dan perasaan , pikiran saya ketika itu mulai ngawur dan tak terasa lagi saya punya badan, orang tua saya pun beranjak pulang melihat anaknya sekarat langsung di bawa ke rumahsakit, Tempat saya tinggal dengan rumah sakit sangat lah jauh karena harus menempuh jarak kurang lebih 300KM.

Rumah sakit mahal menjadi tempat saya menginap dan di periksa oleh dokter ( Dikarenakan Rumah sakit yang murah masih jauh lagi ) , ketika itu saya di tempatkan di kamar yang paling mahal pula karena kamar yang murah penuh ,hanya ada 1 orang yang menghuni kamar tersebut cuman saya, namun keesokan harinya tambah pasien yang menghuni kamar saya huni, Pasien tersebut seorang wanita penyakitnya pun sama dengan yang saya derita.

Pagi ,siang,malam saya selalu berbaring di tempat tidur rumah sakit dalam jangka waktu yang cukup lama, pada peristiwa demam berdarah tersebut , setiap hari tak kunjung henti nya penjenguk saya mulai dari kalangan ketua RT sampai dengan kepala desa hadir menengok saya.peristiwa saya ini kebetulan pas dengan ujian ahir sekolah kelas enam SD . saya pun tidak mengikutinya.

Pasien Wanita di samping saya ketika itu se umuran dengan saya , awalnya kedua orang tua saya tidak mengenal nya namun waktu terus berjalan sampai ahirnya saya ingin di jodohkan dengan wanita tersebut.Saya pun mulai lekas sembuh.

Hajatan khitanan yang berlangsung di rumah saya untuk sunatan ade saya, keluarga wanita yang ketika saya sakit ketemu satu kamar ruma sakit pun datang beresta si wanita tersebut, saya merasa malu ketika itu karena belum mengertinya saya ingin di jodohkan, namun ketika saya beranjak dewasa sekarang ini entah tidak ada kabar dan berita tentang wanita tersebut,soalnya hanphone ibu saya hilang dan no hanphonenya lupa.
Kalau memang jodoh memang tak kemana kalau kita jodoh pasti bisa bertemu lagi.

Jangan Lupa Baca Juga!

Hati2 Pencurian 3Kali Sudah Terjadi

Perjuangan Promosi Blog Acara #LIVECHATKustik

Tonton Yuk!! Live Streaming #LIVECHATkustik bareng NIDJI


TAGS   Personal / personal / pengalaman /