SEKumpulan ARtikel SENDiri

Pasang Tombol Followers Twitter Blogdetik

13 Feb 2014 - 08:46 WIB

twitter

Followers adalah bahasa inggris dari Ikuti namun yang kini menjadi trend di twitter iyalah followers, Twitter adalah salah satu media social yang sangat bagus untuk mempromosikan sebuah blog atau untuk sekedar update status. Sebenernya saya juga jarang sih untuk update status atau promosikan artikel artikel blog sekarsend ini ke twitter bahkan followers twitter pribadi saya saja cuman ada 10 orang yang mengikuti.

Di sebelah kanan blog sekarsend saya pasang kan sebuah tombol followers twitter pribadi saya.Lho kenapa tidak membuat twitter kusus saja untuk blog? Sebenarnya saya sih ingin memasang dan membuat twitter khusus di blog sekarsend ini namun satu twitter yang saya pegang saja jarang update apalagi mempunyai twitter banyak terbengkalai meuren.

Tombol Twitter yang saya pasang di blog sekarsend ini tujuannya andalah untuk memudahkan pengunjung dari blog sekarsend sendiri dalam berkomunikasi bersama admin pemilik blognya langsung melalui twitter pribadi saya namun anda juga bisa menghubungi saya melalui SMS no hp saya yang sudah di pasang di tentang blog sekarsend.

Cara yang saya gunakan untuk memasang tombol twitter ini cukup mudah kerena anda tinggal meng kopy scrib yang saya berikan di bawah ini untuk di pasangkan atau anda taroh scrib tersebut di Widgetize any HTML 1 dan klik selesai.

Ini Scrib Untuk di pasangnya.Download

ini adalah contoh gambar saya meletakan scribnya.

twitter widget

Ganti nama twitter @andiki95 dengan username twitter anda.
Munkin cara saya untuk memasang tombol twitter cukup sekian kurang dan lebihnya saya mohon minta maaf kalau ada kesalahan kata kata dalam penulisan dan semoga artikel yang saya tulis bisa membantu anda dan berguna.

Baca Juga Truk Pembawa mangga terjatuh ke jurang


TAGS   Personal / ngeblog / pengalaman /