SEKumpulan ARtikel SENDiri

Pasang Banner Iklan Di Bawah Posting Artikel Blogdetik

7 Feb 2014 - 13:45 WIB

Blog Sekarsend yang belum lama bergabung menggunakan blogdetik saya selaku admin dari blog sekarsend kebingungan ketika hendak memasang sebuah banner iklan ppc saya di bawah postingan artikel blogdetik. Kamis kemarin saya otak atik blog sekarsend ini saking barunya saya menggunakan blogdetik bahkan semua plugin yang ada di blogdetik saya install dan di jabanin semua.

Templete adalah tampilan atau tema sebuah blog, beberapa kali saya gonta ganti template blog sekarsend tujuannya ingin mengetahui di mana letak edit HTML kode dan kode CSS yang ada di blogdetik sampai ahirnya saya optimis memakai template yang pertama sekarang di pakai.

Sociable adalah social media yang ada di bawah postingan artikel blogdetik,Saya mulai melirik merombak sociable tersebut , kemudian saya buka dan edit di sociable terdapat tagline dan terdapat kode html javascrib dengan tulisan Share & Enjoy saya pun langsung bergegas dengan memasangkan kode banner iklan saya di sociable karena menurut saya tidak ada pilihan lain.

Cara yang saya lakukan untuk memasangnya sebagai berikut.

  • Anda masuk ke akun blogdetik anda
  • Kemudian Setting nanti muncul ada banyak pilihan anda klik sociable seperti contoh pada gambar di bawah ini.

cara pasang banner iklan blogdetik

  • Taruh kode banner iklan dari sebuah situs penyedia iklan ke Tagline sociable blogdetik seperti contoh pada gambar.

pasang banner iklan blogdetik

  • Jika sudah selesai anda klik save changes.

Atas izin allah insya allah dan lihat hasilnya.
Mungkin posting kali ini cukup sekian kurang dan lebihnya saya mohon minta maaf.semoga artikel yang saya tulis dapat di terima dan bermanfaat untuk semua.


TAGS   ngeblog / pengalaman / Personal / jalinan sesama blogger /