SEKumpulan ARtikel SENDiri

4 Artikel Mencoba Merabah Google

4 Feb 2014 - 13:02 WIB

Sekarsend blog yang belum lama ini di buat oleh saya kini mencoba belajar merabah search engine pencarian seperti google dengan modal 4 artikel yang saya posting di blog sekarsend , Awalnya saya tidak menyangka kalau artikel yang saya posting di blog sekarsend ini bisa eksis di pencarian google dalam waktu yang tidak lama.

Ketika seorang teman yang mengetahui blog baru saya di pencarian google saya juga merasa kaget,saya kan tidak pernah kasih tahu sama mereka!! dan ternyata teman saya mengetahuinya lewat search engine google karena di blog sekarsend saya di pasang foto saya sendiri.

4 artikel yang sudah saya postingkan lalu kini sudah muncul di search engine google saya sangat bersyukur karena artikel yang saya buat bisa di lihat oleh masyarakat yang membuka internet,Semoga artikel yang saya buat tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat yang melihatnya.

Merabah google memang tidak mudah untuk blog baru yang kita buat untuk langsung muncul di search engine google bahkan saya seorang blogger newbie juga sangat kaget karena blog sekarsend yang saya buat di blogdetik langsung di index dalam mesin pencari hanya dalam waktu beberapa hari dan modal 4 artikel biasanya kalau blog baru butuh waktu lama untuk muncul di google.

Blogdetik katanya bagus untuk pencarian google atau bisa di bilang bagus dalam segi SEO, Saya baru mengetahui Blogdetik bagus untuk SEO ketika saya sedang lihat lihat isi artikalnya blogger blogdetik yang saya buka tadi sebelum membuat artikel ini.
Ini adalah contoh ketika saya sedang mencobanya.
pencarian google

Blog Sekarsend di pencarian google pada posisi ke 2, allhamdulilah masih mempunyai posisi walaupun dalam pencarian kalah dengan blog lain tapi saya sangat bersyukur dan semoga di hari berikutnya menempati posisi pertama..aminn..


TAGS   Personal / ngeblog /