SEKumpulan ARtikel SENDiri

Jalin Silaturahmi Dengan Berkomentar Di Blog

1 Feb 2014 - 08:05 WIB

Pada awal bulan ini saya mengucapkan Gong Xi Fa Chai tahun baru imlek walaupun agak ketinggalan sih. Berhubung admin dari blog sekarsend.blogdetik.com kemarin lalu melakukan traveling atau jalan jalan ke blogger blogger yang lain untuk mencari seorang teman di blogger blogdetik kali ini saya selaku admin akan berbagi sedikit cerita mencari blogger di blogdetik dengan cara berkomentar untuk menjalin silaturahmi blog sekarsend.blogdetik.com .

Blog saya yang di beri nama blog sekarsend.blogdetik.com adalah pendatang baru di blogger blogdetik dan saya selaku admin dari blog sekarsend mencoba mencari sahabat untuk silaturahmi di dengan para blogger blogdetik dan berbagai komentar komentar telah saya lontarkan di blog-blog yang menggunakan blogdetik namun tidak ada balasan komentar yang saya lotarkan dari blogger blogger blogdetik padahal komentar yang saya lontarkan dengan menggunakan kata kata sopan tidak mengandung unsur SARA. Setelah saya traveling berjelajah kemarin tidak posting artikel karena saya mencoba menunggu komentar balasan dari para blogger blogdetik dan saya lihat hanya ada satu komentar yang mengomentari blog sekarsend.blogdetik.com ini.

Contoh Komentar

Maksud saya untuk melakukan traveling hanya menjalin silaturahmi tidak untuk kasih spam ke blogger lain namun saya di cuekin apa karena saya blogger blogdetik yang baru lahir?! Saya ucapkan terimakasih kapada mas Rianda Prayoga yang sudah berkunjung kembali ke blog saya.

Walaupun tidak ada yang berkunjung balik ke blog sekarsend tidak masalah yang terpenting saya mendapatkan banyak pelajaran dari para blogger yang saya kunjungi namun untuk anda para blogger Indonesia jangan lah sombong saat anda mempunyai sebuah komentar di blog anda jalin lah silaturahmi sesama blogger kalau dalam pribahasa Tak Kenal Maka Tak Sayang tapi pada saat anda melakukan komentar di blogger lain jangan sampai berbuat spam yah.

Jangan Lupa untuk member komentar di blog Sekarsend.blogdetik.com ini jika ada komentar yang mungkin tidak ada balasan dari saya saya mohon maaf mungkin blog saya belum di update atau belum di buka oleh adminnya. Mungkin cerita atau unek unek saya sampai di sini kurang dan lebihnya saya mohon maaf.


TAGS   Silaturahmi / jalinan sesama blogger /